Minggu, 15 April 2018

Sampai kini yang kita ketahui jenis ayam aduan yang paling bagus di arena sabung ayam hanya ayam Bangkok. Sangat banyak pengemar Ssabun ayam memilih ayam bangkok sebagai jagoaannya. Memilih ayam bangkok sebagai jagoan mereka bukanla tanpa alasan, pasalnya ayam bankok terkenal memang kuat dan mempunyai kemampuan bertarung yang sudah tidak diragukan lagi. Tetapi bukan berarti jenis ayam aduan lain tidak dapat bersain dengan ayam bangkok diarena. Ada banyak jenis-jenis ayam aduan yang mempunyai kemampuan bertarung dengan baik serta berkualitas menjadi juara. Beberapa jenis ayam aduan yang akan kita bahas inipun tidak kalah dari ayam aduan yang datang dari negeri gajah putih tersebut. Sabung ayam berbeda dengan ayam hias, ayam petelur, serta ayam pedaging. Ayam aduan mesti mempunyai fisik dan daya tarung yang sangat kuat. Beberapa jenis ayam petarung tersebut di datangkan dari berbagai penjuru dunia. Seperti Brazil, taiwan, malaysia, filiphina, Burma serta ada banyak lagi. Dibawah ini adalah beberapa jenis ayam adu yang paling hebar di arena Sabung Ayam SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA;


1. Ayam Bangkok
Diantara demikian banyak jenis sabung ayam di Indonesia, ayam bangkok merupakan yang paling populer di kalangan penggemar Sabung ayam di seluruh penjuru Indonesia sesuai sama julukannya ayam ini berasal dari kota Bankok, Thailand. Satu dianatara kelebihan ayam ini ia mempunyai mental baha dan mampu bertarung sampai mati. Benar-benar ayam petarung yang tangguh, oleh karena itu sangat banyak pengemar sabung ayam suka pada ayam ini. Lantaran ayam ini memiliki jiwa petarung yang tiada duanya. 


2. Ayam Birma/Burma
Ayam Birma yaitu ayam liar atau biasa disebut dengan ayam kampung yang berasal dari Burma atau Myanmar. Ayam birma akhir-akhir ini begitu digemari oleh penganggum sabung ayam, baik untuk laga ataupun di koleksi. Nyatanya memiliki ukuran tubuh kecil yang begitu bermanffaat saat di arena pertarungan, umumnya ia lebih lincah serta gesit untuk menyerang ataupun hindari serangan dari lawan. Karakter ayam birma yang kuat, kerapkali memberi inspirasi kepada beberapa pengagum  sabung ayam untuk mengawinkan ayam birma dengan ayam bangkok dengan mempunyai tujuan supaya keturunan yang dihasilkan membawa dari karekter induk, mempunyai tubuh besar serta kaki kekar seperti ayam bangkok serta dapat bertarung dengan lincah serta gesit seperti ayam birma.


3.  Ayam siam
Ayam siam adalah ayam pertarung yang juga banyak dibudidayakan di Indonesia. Ayam ini dapat dilatih khusu serta diturunkan di beberapa tipe arena, untuk permasalahan kualitas dari ayam siam asli juga menarik yang condong mempunyai banyak gaya bertarung yang variaif. Ayam Siam juga termasuk ayam aduan yang mempunyai perfoma cukup baik waktu di arena. Mental baja serta tidak mudah menyerah merupakan ciri khusus dan karakter dari ayam siam. Diluar itu pukulan ayam siam juga termasuk menyakitkan, ketas , dan mematikan. 


4. Ayam Shamo
Ayam Shamo adalah ayam petarung unggulan yang berasal dari negara jepang. Ayam shamo juga tergolong sebagai ayam aduan yang memiliki kualitas bagus saat berlaga serta memiliki postur tubuh cukup tinggi tegap. Shamo memiliki arti Jagoan. Jadi ayam Shamo adalah ayam jagoan. Ada juga yang menyebutkan sebagai "Ninja Mini dari Jepang". Meski ukuran tubuhnya tidak sebesar Ayam Bangkok, namun perlu kita akui bahwa Ayam Shamo memiliki tubuh yang athetis dibandingkan ayam petarung lainnya. Gaya bertarung; pukulan yang akurat dilepaskan dititik-titik sensitif, seperti mata dan telinga untuk melumpuhkan lawan.


5. Ayam Saigon
Ayam Saigon menjadi salah satu jenis ayam laga hasil persilangan yang dikembangkan di Vietnam . Ayam ini kerap disebut ayam Vietnam. Ayam Saigon ke Indonesia sesudah ayam Bangkok namun sayangnya kepopulerannya tidak secermelang ayam Bangkok ataupun ayam Birma. Diluar itu peminat ayam Saigon juga hanya sedikit. Ciri-ciri ayam Vietnam atau Saigon tersebut terletak di bagian kelapanya yang tidak di tumbuhi bulu sebagaimana ayam biasanya. Hal ini dapat membuat ayam ini jadi populer di kalngan pengemar sabung ayam. Diluar itu ayam saigon dapat mempunyai bulu ekor yang pendek.



6. Ayam Filipina 
Ayam Filipina yaitu salah satu jenis ayam laga yang paling populer di kelompok penggemar sabung ayam. Selain memiliki badan yagn kekar, ayam ini dapat mempunyai bulu yang lebat dan indah. Warna bulunya beragam, dari mulai hijau, merah, putih serta kuning. Ada beberapa jenis ayam Filipina yang disebut dengan Grey Cockfight dengan bulu yang indah juga dikenal jadi jagoan dalam bertarung. Lalu yang berwarna bulu merah disebut Alba. Serta yang paling akhir yaitu Seater Roundhead dengan postur badan yang paling tegap serta singset. 



7. Ayam Peru
Ayam peru atau yang biasa disebut ayam Peruvian merupakan Sabung Ayam yang berasal dari negara Peru. Sabung ayam peru sendiri sering digunakan dalam acara pertandingan laga ayam pisah peruvian cockfighting yang diselenggarakan secara nasional disalah satu negara di Amerika latin. Keunggulan ayam peru ini sering dipakai untuk ayam aduan pisa, atau taji. Sehingga senjata paling utama serta keterampilan ayam peruvian yaitu menyerang dengan memakai taji. Gerakan sabung ayam Peruvian ini cukup lincah dalam bertarung serta memiliki power yang besar, dapat bergerak cepat untuk menghindar ataupun menyerang.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
BBM : zeusbola
Whatsap : +85587961723
Line : zeusbola
WeChat : zeusbola
Fanspage : zeusbola
IG : zeusbola
youtube : zeusbola official

- Copyright © Agen Zeus Bola - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -