Rabu, 11 April 2018

Cara menghitung Jackpot ceme merupakan salah satu hal yang penting untuk dikuasa pada permainan ceme. Silahkan peljari cara bermain ceme bagi adna yang belum menguasai permainan ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa permainan ceme tersebut mirip dengan permainan domino. Hal yang menjadikan perbedaan antara ceme dan domino ada pada posisi bandar game tersebut. Ada banyak sekali cara untuk meningkatkan kemenangan pada permainan ceme ini. Salah satunya dengan memanfaatkan jackpot yang tersedia. Biasanya, para agen poker telah menyediakan jackpot yang bisa anda beli. Meskipun ada juga Jackpot Ceme Fratis tapi hadiah yang didapatkan tidaklah sebesar jackpot berbayar. Untuk itu, bagi anda yang ingin mempelajari cara menghitung Jackpot JUDI ONLINE CEME, pada artikel ini kita akan mengulas dengan jelas dan lengkap;

~ Kartu Spesial dalam Ceme
kartu spesial yang ada pada permainan ceme sama dengan kartu spesial pada permainan domino. Jika dalam permainan anda mendapatkan salah satu diantara kartu spesial di bawah ini, maka akan ada lampu tanda pemberitahuan  bahwa anda telah mendapatkan Jackpot Ceme.

1. Kartu Murni Kecil
Diantara kartu spesial lainnya, kartu murni kecil tersebut berada diurutan keempat. Syarat untuk mendapatkan kartu ini adalah jumlah nilai kedua kartu anda dan kartu bandar harus berjumlah 6 hingga 9 bulatan saja. Apabila tidak ada pemain lain yang memiliki kartu spesial, maka sudah dipastikan anda lah pemenangnya . Kartu yang bias mengalahkan kartu anda adalah kartu murni besar, kartu balak, dan kartu enam dewa.

2. Kartu Murni Besar
Diurutan selanjutnya setelah kartu murni kecil adalah kartu murni besar yang berada di posisi ketiga. Untuk mendapatkan kartu ini, kartu anda dan kartu bandar harus berjumlah antara 39 hingga 41 bulatan. Jika anda memiliki kartu tersebut ini dan tidak ada pemain lain yang memiliki kartu spesial yang lebih tinggi dari anda, maka sudah dapat di pastikan bahwa anda adalah pemenangnya. Tapi anda masih kalah apa bila ada pemain lain yang mendapatkan kartu balak ataupun kartu enam dewa.

3. Kartu Balak atau Kartu Kembar
Setelah kartu murni besar, diurutan selanjutnya ada kartu balak yang berada di posisi kedua. untuk mendapatkan kartu ini, kedua kartu anda dan kartu bandar harus balak atau kembar. Jika anda berhasil mendapatkan kartu jenis ini, maka hanya kartu enam dewa yang bisa mengalahkan kartu yang anda dapatkan tersebut.

4. Kartu Enam Dewa
Kartu enam dewa adalah kartu spesial terkuat yang berada di posisi pertama. Untuk mendapatkan kartu ini, maka kedua kartu anda masing-masing harus berjumlah enam. Begitupula kartu bandar. Kartu ini memang sangat langka. Tapi jika anda bisa beruntung mendapatkan nya maka tidak ada kartu lain yang bisa mengalahkan kombinasi kartu anda tersebut.

~ Hitungan Jackpot Ceme
1. Kartu Murni Kecil
Jika anda membeli jackpot dan mendapatkan kartu murni kecil maka hadiah yang akan anda dapatkan yaitu harga Jackpot x 50 ( Cntoh : Anda membeli jackpot Rp.1,000 maka 1000 x 50 = 50,000 )
2. Kartu Murni Besar
Jika anda membeli jackpot dan mendapatkan kartu murni besar maka hadiah yang akan anda dapatkan yaitu harga Jackpot x 50 ( Cntoh : Anda membeli jackpot Rp.1,000 maka 1000 x 50 = 50,000 )
3. Kartu Balak atau kartu kembar
Jika anda membelidan mendapatkan kartu balak, maka hadiah yang bisa anda dapatkan adalah harga jackpot x 200 ( Cntoh : anda membeli jackpot Rp.1,000 makak 1000 x 200 = 200,000 )
4. Kartu Enam Dewa
Dan yang terakhir apabila anda membeli jackpot dan mendapatkan kartu enam dewa, maka hadiah yang bisa anda dapatkan adalah harga jackpot x 6666 ( Cntoh : anda membeli jackpot Rp.1,000 maka 1000 x 6666 = 6,666,000)

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
BBM : zeusbola
Whatsap : +85587961723
Line : zeusbola
WeChat : zeusbola
Fanspage : zeusbola
IG : zeusbola
youtube : zeusbola official

- Copyright © Agen Zeus Bola - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -